Gerrard Pique Menegaskan Tak Kan Pernah Berhenti Dari Timnas Spanyol Terkait Keresahan Catalan

Gerrard Pique Menegaskan Tak Kan Pernah Berhenti Dari Timnas Spanyol Terkait Keresahan Catalan

Gerard Pique menegaskan dia tidak akan berhenti dari tim nasional Spanyol meski dicemooh oleh pendukungnya sendiri menyusul kerusuhan di negara asalnya Catalonia. Bek Barcelona itu menegaskan bahwa “tidak mungkin” untuk meragukan komitmennya terhadap “keluarga” bahwa dia telah menjadi bagian sejak dia adalah pemain muda.

Berbicara pada sebuah konferensi pers menjelang Kualifikasi Piala Dunia Spanyol melawan Albania, tinggal di Sky Sports, Pique mengatakan: “Sejak awal situasi, untuk memiliki penggemar yang biasanya menghibur peluit Anda dan menghina Anda, sangat sulit. “Tapi tidak mungkin mempertanyakan komitmen saya sejak usia 15 tahun. Saya menganggap ini sebagai keluarga dan ini adalah salah satu alasan mengapa saya melanjutkan di sini.

“Saya telah mengatakannya berkali-kali, saya sangat bangga menjadi bagian dari seleksi Spanyol dan sebuah kelompok yang mampu memenangkan semua gelar di sini. Saya di sini untuk membuat diri saya jelas dan karena pelatih meminta saya melakukannya. “Saya akan mencoba untuk membantu tim dengan cara apapun yang saya bisa Kita harus fokus pada mencoba untuk memenangkan tiga poin melawan Albania .. Kami akan hampir memenuhi syarat.”

Pique dicemooh oleh beberapa bagian dari kerumunan yang menyaksikan kereta tim nasional awal pekan ini, setelah pemungutan suara di Catalonia menghasilkan 90 persen suara mayoritas yang mendukung kemerdekaan dari seluruh Spanyol. Pemungutan suara tersebut dirusak oleh bentrokan antara polisi dan pemrotes di jalan-jalan di kawasan itu, dan pemogokan umum diumumkan pada 3 Oktober, di mana kedua klub La Liga Barcelona dan Espanyol ambil bagian.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*