Jack Harrison Merasa Spesial Dipanggil Untuk Memperkuat Tim Nasional Inggris U21

Jack Harrison Merasa Spesial Dipanggil Untuk Memperkuat Tim Nasional Inggris U21

Jack Harrison mengatakan itu adalah “momen spesial” saat dia mendengar dia akan bergabung dengan timnas U21 Inggris untuk pertama kalinya. Gelandang New York City dipanggil ke tim U21 Inggris oleh manajer Aidy Boothroyd untuk menggantikan Sheyi Ojo yang cedera untuk kualifikasi Euro 2019 melawan Skotlandia dan Andorra.

Harrison bergabung dengan tim di St George’s Park pada Senin malam setelah terbang 5.000 mil dan harus menghabiskan £ 1.200, karena dia terlambat melakukan perjalanan asalnya dari Amerika. Pemain berusia 20 tahun itu memulai karirnya di akademi Manchester United, namun memutuskan untuk pindah ke AS pada usia 14, di mana ia melakukan debutnya di panggung besar untuk New York City pada Mei tahun lalu.

“Ini benar-benar momen spesial,” kata Harrison. “Merupakan suatu kehormatan untuk mewakili Inggris dan mudah-mudahan saya bisa melakukannya dengan baik. “Tidak (Aidy) tidak memanggil saya, kami bermain melawan Chicago pada Sabtu malam dan Patrick (Vieira) tidak seharusnya memberi tahu saya, tapi dia mengatakan kepada saya sebelum pertandingan dan saya sangat gembira begitu mendengarnya.

Sejauh ini dalam kampanye 2017, Harrison telah membuat 32 penampilan dengan 10 gol dan tiga assist saat New York City tampil untuk membuat MLS Cup play-off saat mereka menempati posisi kedua di meja Konferensi Timur MLS. “Patrick Vieira, Andrea Pirlo, David Villa, dan Frank Lampard adalah pemain hebat yang sangat saya kagumi. Ini adalah sesuatu yang sangat spesial, tidak banyak orang yang bisa mengatakan bahwa mereka bermain dengan jenis pemain tersebut.

“Mereka sangat baik dan turun ke bumi juga,” tambahnya. “Mereka selalu bersedia membantu orang-orang muda seperti saya dan saya hanya mau mendengarkan apapun yang harus mereka katakan.” Harrison tidak bisa membuat debut NYCFC-nya sampai Mei 2016 setelah diketahui bahwa dia memiliki tulang panggul yang retak, namun akhirnya membuat golnya dalam kekalahan 7-0 dari New York Red Bulls sebagai pengganti 57 menit.

Dia melanjutkan untuk membuat 23 penampilan dengan empat gol di musim 2016. Berbicara tentang bertemu dengan anggota tim Inggris lainnya, Harrison mengatakan: “Saya tidak mengenal seseorang, hal itu berbeda masuk. Banyak orang tertarik ke Amerika, mengajukan banyak pertanyaan yang bagus untuk dimiliki. untuk berada di sekitar orang-orang, mereka brilian.

“Saya pasti tidak akan berpikir bahwa mereka melihat ke luar sana untuk pemain untuk mewakili tim nasional. Bagi saya untuk dipilih adalah momen bagus yang sangat saya syukuri. “Saya ingin memanfaatkan sebaik-baiknya dan berterima kasih kepada Aidy Boothroyd karena melihat pemain di luar sana.”

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*