Leycester City Mengenai Transfer Adrien Silva Yang Diriject FIFA

Leicester City mempertimbangkan putusan Adrien Silva yang menarik Leicester City masih mempertimbangkan apakah akan mengajukan banding atas keputusan FIFA untuk menolak pendaftaran mereka atas Adrien Silva. The Foxes menandatangani Silva dari Sporting Lisbon pada hari terakhir bursa transfer musim panas namun kesepakatan £ 25 juta itu sampai ke FIFA Matching System (TMS) 14 detik setelah batas waktu transfer berakhir pada 31 Agustus. Sumber langit memahami pejabat Leicester bersikeras mereka memiliki bukti bahwa dokumentasi yang diperlukan untuk pendaftaran Silva telah diupload sebelum batas waktu tengah malam. Namun, FIFA menolak informasi tersebut, dan kemudian pendaftaran Silva, meninggalkan seruan ke CAS (Court of Arbitration for Sport) sebagai satu-satunya cara untuk memperbaiki York. Pernyataan Leicester berbunyi: "Kami tidak dapat menyembunyikan kekecewaan kami atau keputusan pemain atas konsekuensi jangka pendek dari keputusan tersebut. "Kami mempertahankan, dan telah membuat pernyataan kuat untuk Komite Status Pemain FIFA, bahwa semua pihak yang terlibat dalam transfer Adrien memenuhi kewajiban mereka, sesuai dengan peraturan FIFA dan dalam kerangka waktu yang dipersyaratkan. "Klub tersebut memesan posisinya sehubungan dengan apakah akan memutuskan untuk mengajukan banding atas keputusan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga. "Klub dan stafnya akan terus bekerja dengan Adrien untuk diharapkan meminimalkan dampak yang tidak dapat terjadi pada musim yang substansial pada pemain, sambil terus mempersiapkan skuad untuk pertandingan di depan."

Leicester City masih mempertimbangkan apakah akan mengajukan banding atas keputusan FIFA untuk menolak pendaftaran mereka atas Adrien Silva. The Foxes menandatangani Silva dari Sporting Lisbon pada hari terakhir bursa transfer musim panas namun kesepakatan £ 25 juta itu sampai ke FIFA Matching System (TMS) 14 detik setelah batas waktu transfer berakhir pada 31 Agustus.

Sumber langit memahami pejabat Leicester bersikeras mereka memiliki bukti bahwa dokumentasi yang diperlukan untuk pendaftaran Silva telah diupload sebelum batas waktu tengah malam. Namun, FIFA menolak informasi tersebut, dan kemudian pendaftaran Silva, meninggalkan seruan ke CAS (Court of Arbitration for Sport) sebagai satu-satunya cara untuk memperbaiki York.

Pernyataan Leicester berbunyi: “Kami tidak dapat menyembunyikan kekecewaan kami atau keputusan pemain atas konsekuensi jangka pendek dari keputusan tersebut. “Kami mempertahankan, dan telah membuat pernyataan kuat untuk Komite Status Pemain FIFA, bahwa semua pihak yang terlibat dalam transfer Adrien memenuhi kewajiban mereka, sesuai dengan peraturan FIFA dan dalam kerangka waktu yang dipersyaratkan.

“Klub tersebut memesan posisinya sehubungan dengan apakah akan memutuskan untuk mengajukan banding atas keputusan ke Pengadilan Arbitrase Olahraga. “Klub dan stafnya akan terus bekerja dengan Adrien untuk diharapkan meminimalkan dampak yang tidak dapat terjadi pada musim yang substansial pada pemain, sambil terus mempersiapkan skuad untuk pertandingan di depan.”

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*