Ryan Giggs Berbicara Tentang Gareth Bale Dengan Masalah Cederanya

Ryan Giggs Berbicara Tentang Gareth Bale Dengan Masalah Cederanya

Pada bagian kedua dari kelas Super 6 Class ’92 hari ini, Ryan Giggs membahas apa yang harus dilakukan Gareth Bale untuk mengatasi pertarungan cederanya dan peluang Wales untuk membuat Piala Dunia tanpa bintang mereka. Pemain depan Real Madrid mengambil otot betis saat melawan Borussia Dortmund pada Selasa lalu dan kini telah dikesampingkan karena dua bentrokan penting melawan Georgia dan Republik Irlandia.

Pukulan Bale

Bale yang absen dari Kualifikasi Piala Dunia jelas merupakan pukulan besar karena jika Anda bersiap untuk bermain melawan Wales, hal pertama yang Anda pikirkan adalah bagaimana cara menghentikan Bale. Mereka masih bisa mendapatkan hasilnya untuk lolos ke Piala Dunia, tapi mereka harus bermain dengan cara yang sedikit berbeda karena tidak ada orang lain yang bisa membawa Anda kembali ke depan seperti Bale.

Sam Vokes dapat digunakan sebagai target pria dan masih banyak kualitas, seperti yang ditunjukkan Joe Allen, Ben Davies dan Aaron Ramsey, dan mereka akan menjadi lebih penting lagi bagi tim. Jelas, Anda kehilangan pemain kelas dunia dan jimat tim, tapi terkadang hal itu bisa membawa para remaja bersama dan itu tidak akan menjadi kali pertama mereka melakukannya tanpa dia.

Saya tidak berpikir Ben Woodburn akan mulai sekalipun. Anda tidak pernah tahu apakah dia terlihat bagus dalam latihan, tapi dia masih pemain dampak bagi saya, jadi saya tidak dapat melihat Chris Coleman mencoba menggunakannya sebagai pengganti seperti-untuk-seperti.

Waktunya melakukan perubahan

Ketika Anda melihat Bale dan spesimen fisiknya, dia selalu akan menekan tubuhnya, terutama dengan tantangan yang dia hadapi dari pemain lain. Dengan luka yang dimilikinya dan pada tahap karirnya, inilah saat Anda harus mulai mengatasinya. Ketika Anda sampai di akhir 20-an, Anda bisa mulai membuat perubahan.

Semua orang berbeda dan saya mencoba untuk menutupi setiap basis dengan yoga, akupunktur, pemandian es, tapi apa yang mungkin bekerja untuk beberapa pemain mungkin bukan untuk orang lain. Anda juga harus menyesuaikan permainan Anda. Anda tidak bisa bermain di usia 20-an seperti yang Anda lakukan saat berusia 19 tahun, tapi pengalaman itu berarti otak Anda lebih cepat dan Anda bisa lebih irit namun lebih efektif. Saya pasti lebih efektif dalam permainan di usia 20-an saya meski saya tidak secepatnya.

Sangat penting

Saya tidak benar-benar berpikir mereka bisa melakukannya sebelum Kualifikasi sebelumnya karena saya pikir mereka harus memenangkan semua empat pertandingan, tapi saya pikir memenangkan yang pertama dari dua pertandingan sangat besar dalam membangun momentum dan ini akan menjadi sama dengan perjalanan ke Georgia dalam hal persiapan untuk pertandingan Republik Irlandia. Sulit tapi tim hanya perlu fokus untuk memenangkan game itu terlebih dahulu. Kualifikasi untuk turnamen besar lainnya sangat besar bagi Wales dengan dampak yang ditimbulkannya pada negara dan generasi berikutnya. Akan ada anak-anak yang bermain rugby menonton permainan yang mereka pikir ingin terlibat.

Post a Comment

Your email is never published nor shared. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*
*